Butik Emas Logam Mulia Antam ada di Mal PTC Palembang

Bisnis  
Emas logam mulia Antam berat 50 gram. (FOTO : Antam Tbk)

KAKI BUKIT, Palembang – Sekarang lokasi Butik Emas Logam Mulia (BELM) PT Aneka Tambang (Antam) Tbk semakin dekat, ada di pusat perbelanjaan terbesar di Palembang. Bagi warga Palembang atau Sumatera Selatan (Sumsel) yang ingin berinvestasi emas logam mulia bisa datang ke BELM Palembang di Ruko komplek Mal PTC.

Kini butik emas dari Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) Antam Tbk anggota MIND ID sudah pindah tidak lagi di tempat lama Jalan Jendral Sudirman. “Sekarang Butik Emas Logam Mulia Antam sejak 2 Februari 2022 sudah pindah ke Ruko di komplek Mal PTC Jalan R Sukamto,” kata Yulan Kustiyan Sekretaris Perusahaan PT Antam Tbk, Rabu (2/2).

Menurutnya perpindahan lokasi BELM Palembang dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat Palembang dan sekitarnya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang akan bertransaksi logam mulia Antam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aneka emas logam mulia produksi PT Antam Tbk.

“Selain itu dengan lokasi baru BELM Palembang yang berada di salah satu pusat perniagaan di Palembang, diharapkan dapat mendongkrak penjualan logam mulia Antam ke depannya,” kata Yulan Kustiyan.

Masyarakat Palembang dan sekitar sudah dapat melakukan transaksi secara langsung di BELM Palembang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sejak 2 – 6 Februari BELM Palembang memberikan promo harga pabrik dan gratis biaya keanggotaan BRANKAS LM tipe Bronze satu tahun pertama serta souvenir menarik bagi pelanggan yang bertransaksi pada waktu tersebut.

“Melalui promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat Palembang dan sekitarnya untuk melakukan investasi logam mulia ANTAM,” ujarnya.

UBPP LM Antam Tbk adalah satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA). Antam menjamin produk dan kualitas logam mulia Antam, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia ANTAM, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

“Antam nantiasa mengimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia Antam dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan perusahaan. Untuk mendapat informasi dan layanan transaksi logam mulia Antam dapat diperoleh melalui website www.logammulia.com, media sosial di instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com atau call center 0804-1-888-888,” pesan Yulan Kustiyan Sekretaris Perusahaan PT Antam Tbk. (maspril aries)

Berita Terkait

Image

Nasib Warung Bedalu dan Prabumulih Pasca Jalan Tol

Image

Warung Kopi Apek di Pertemuan Muara Sekanak dan Tepian Musi

Image

Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati Raih API Award 2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Wartawan Utama/ Penggiat Literasi/ Konten Kreator/ Tutor/ Penulis/ Penerbit Buku -- Palembang

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image