Muba Bangunan Jalan Beton Hubungkan Empat Desa Rp60 Milyar

News  
Pj Bupati Muba Apriyadi (kanan) meninjau pembangunan jalan beton menghubungkan empat desa di Kecamatan Lais. (FOTO: Dinkominfo Muba)

KINGDOMSRIWIJAYA, Sekayu – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) membangun jalan benton yang menghubungkan empat desa di daerah itu. Pembangunan ruas jalan beton dengan anggaran Rp60 milyar tersebut, Jumat (19/1) dipantau langsung Penjabat (Pj) Bupati Muba Apriyadi.

Jalan beton atau biasa dikenal dengan rigid pavement dibangun sepanjang tujuh kilometer di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lais. Jalan ini bisa menghubungkan empat desa.

Pembangunan yang didanai dari APBN dibangun dari usulan Pj Bupati Apriyadi bersama anggota DPR disambut warga Tanjung Agung dengan antusias karena selama bertahun-tahun jalan tersebut rusak parah. “Hari ini kami cek langsung pembangunan jalan yang sudah tahap finishing”, kata Apriyadi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kami sangat senang jalan di Tanjung Agung Lais ini dibangun dengan kualitas yang sangat mantap, selama ini rusak parah. Terima kasih Bupati Apriyadi”, kata Amirul warga Tanjung Agung.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penggiat Literasi-Tutor-Penulis & Penerbit Buku -- PALEMBANG - INDONESIA

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image