Semen Padang FC Rayakan HUT RI dengan Laga Persahabatan Melawan PSPS

Olahraga  
Tim Semen Padang FC yang dipersiapkan ke Liga 2 Indonesia. (FOTO : MO Semen Padang FC)

KAKI BUKIT, Padang – Roda kompetisi Liga 2 Indonesia 2022 belum lagi berputar, namun dua klub asal Sumatera sudah akan adu kekuatan lebih dulu. Adalah Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Pekanbaru pada laga persahabatan bertajuk “Friendly Match Kemerdekaan” yang akan dilaksanakan pada saat peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia pada Rabu (17 Agustus 2022).

Pertandingan dua klub yang sama-sama pernah berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 akan berlangsung di Stadion GOR H Agus Salim, Padang. “Bagi mereka yang akan menyaksikan laga persahabatan ini manajemen Semen Padang FC sudah membuka penjualan secara online melalui website tim yaitu https://app.spfc.co.id. Tiket sudah bisa dibeli dari sekarang. Setiap akun bisa membeli maksimal empat tiket,” kata CEO Semen Padang FC Win Bernadino, Selasa (16/7).

Menurut Win Bernadino, penjualan tiket secara online ini sesuai dengan imbauan dari ketua umum PSSI. “Sudah saatnya juga kita beralih dan fokus dari penjualan tiket off line menuju online. Laga ujicoba melawan PSPS akan menjadi simulasi kita untuk penerapan tiket online sampai kompetisi bergulir nanti,” ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan penjualan tiket online, Win Bernadino mengharapkan semakin mempermudah para pendukung Semen Padang dan penonton sehingga tidak perlu berdesak-desakan atau antri di loket karena tiket bisa dibeli di mana saja.

“Karena baru pertama, mungkin saja kendala. Tapi untuk pembeliannya bisa dilakukan dengan mengikuti petunjuk yang ada di website. Jika ada kesulitan akan mendapatkan panduan melalui layanan live chat,” kata Win Bernadino.

CEO klub berjuluk Kabau SIrah tersebut mengharapkan seluruh elemen suporter Semen Padang FC mendukung peralihan penjualan tiket kita ini agar ke depannya semakin mempermudah akses membeli tiket pertandingan Semen Padang FC.

Untuk harga tiket panitia pelaksana pertandaingan menetapkan, Tribun VIP : Rp100.000; Tribun Timur : Rp50.000; dan Tribun Utara dan Selatan : Rp. 30.000. (maspril aries)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penggiat Literasi-Tutor-Penulis & Penerbit Buku -- PALEMBANG - INDONESIA

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image