Ramadhan 1444 H PWI Sumsel Sukses Lomba Azan dan Puasa Bersama

News  
PWI Sumsel selenggarakan buka puasa bersama 1444 H (FOTO : Asri)

KAKI BUKIT, Palembang -- Selama Ramadhan 1444 H, ada dua agenda yang diselenggarakan PWI Sumatera Selatan (Sumsel). Pertama, lomba azan dan kedua, buka puasa bersama anggota PWI Sumsel, Jumat (14/4) yang berlangsung di sekretariat PWI Jalan Supeno No.11 Palembang.

Dalam sambutannya Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar menyampaikan rasa syukur. “Alhamdulillah kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan memperat persaudaraan antara anggota dan pengurus PWI Sumsel,” katanya pada buka puasa bersama yang hadiri pengurus dan anggota PWI Sumsel, juga beberapa wartawan senior.

Menurut Firdaus, setelah Idul Fitri 2023, PWI Sumsel akan menggelar agenda kegiatan Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) di Kota Lubuklinggau. “Porseniwada direncanakan berlangsung Juni 2023,” ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Peserta lomba azan PWI Sumsel pada bulan Ramadhan 1444 H (FOTO ig @pwisumsel)

Selain itu pada awal Ramadhan 1444 H PWI Sumsel sukses menggelar lomba adzan yang berlangsung 27 Maret 2023 Masjid Taqwa Palembang dengan diikuti 250 peserta usia 12 - 25 tahun se-Sumatera Selatan (Sumsel).

Firdaus Komar mengharapkan lomba azan dapat menjadi agenda rutin PWI Sumsel pada bulan Ramadhan setiap tahun.

Para pemenang lomba azan mendapat hadiah piala dari Gubernur Sumsel dan hadiah uang pembinaan. Pemenang pertama Rp6 juta; Pemenang Kedua Rp4 juta dan Pemenang Ketiga Rp2 juta.

Pengumuman pemenang lomba azan Ramadhan 1444 H menurut Ketua PWI Sumsel akan diumumkan pada 16 April 2023 di Griya Agung. (maspril aries)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penggiat Literasi-Tutor-Penulis & Penerbit Buku -- PALEMBANG - INDONESIA

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image