Rezeki Lurah Musmulyadi Dapat Paralegal Justice Award dari MenkumHam dan Dapat Umrah Gratis

News  
Pj Bupati Muba Apriyadi memegang tropi Paralegal Justice Award yang diraih Lurah Musmulyadi. (FOTO : Dinkominfo Muba)

KAKI BUKIT, Sekayu – Musmulyadi Lurah Balai Agung, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada Juni 2023 memperoleh rezeki, mendapat dua hadiah reward sekaligus. Pertama memperoleh Paralegal Justice Award. Kedua mendapat hadiah umrah gratis.

Paralegal Justice Award 2023 merupakan penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM(Kemenkumaham) yang diterima Lurah Musmulyadi pada 1 Juni 2023. Paralegal Justice Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh BPHN Kemenkumham sebagai bentuk apresiasi bagi para kepala desa/lurah yang berprestasi dan memberikan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat, bangsa, dan negara.

Pulang ke Sekayu, Kabupaten Muba, Lurah Balai Agung ini diterima Penjabat (Pj) Bupati Muba Apriyadi Mahmud. “Selamat kepada Musmulyadi Lurah Balai Agung perwakilan Muba yang telah menerima Paralegal Justice Award Tahun 2023,” kata Apriyadi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apriyadi menyampaikan langsung kepada Musmulyadi apresiasi dan rsa bangga atas prestasi yang diraih. “Saya bangga atas pencapaian ini. Kepada Lurah Musmulyadi saya berikan berupa umrah gratis. Semoga bisa menjadi motivasi bagi lurah yang lainnya untuk semakin baik lagi ke depannya,” ujar Pj Bupati Muba.

Mendapat apresiasi dan perhatian dari atasannya, Lurah Musmulyadi menyampaikan terima kasih atas hadiah umroh gratis yang telah diberikan oleh Pj Bupati Muba.

“Alhamdulillah prestasi yang telah diraih ini tentunya berkat dukungan dari masyarakat Kabupaten Muba khususnya Pj Bupati Muba H Apriyadi dan seluruh jajaran Bagian Hukum Setda Muba. Terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan semoga apa yang didapatkan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua,” ujar Musmulyadi.

Sementara itu Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Muba Romasari Purba juga menyampaikan apresiasi dan atas keberhasilan yang telah diraih Musmulyadi Lurah Balai Agung yang sekaligus menjadi wakil Muba pada Paralegal Justice Award 2023.

“Selamat atas penghargaannya, ini bisa menjadi motivasi bagi lurah yang lainnya. Kami bagian hukum Setda Muba siap mendukung lurah yang ada di Kabupaten Muba untuk membantu masyarakat dalam penanganan permasalahan hukum sehingga ke depannya bisa membawa Kabupaten Muba menjadi lebih baik lagi,” katanya. (maspril aries)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penggiat Literasi-Tutor-Penulis & Penerbit Buku -- PALEMBANG - INDONESIA

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image