Vaksinasi Bersama Pusri – Polda Sumsel – Lanal Palembang Percepat Herd Immunity

News  
Pelaksanaan vaksinasi kerjasama Pusri dan Polda Sumsel di Gedung Serba Guna PT Pusri. (FOTO : Humas Pusri)

KAKI BUKIT, Palembang – PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) bersama Kepolisian Daerah (Polda Sumsel) dan TNI dari Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang menyelenggarakan kegiatan vaksinasi. Vaksinasi yang berlangsung selama dua hari, 24 dan 25 Februari tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pusri dan di SDN 200 Kelurahan Kemas Rindo, Palembang.

Pelaksanaan vaksinasi di GSG Pusri bersama Polda Sumsel dihadiri langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto bersama jajaran, Dandim 0418/ Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki dan tuan rumah Direktur Keuangan & Umum Pusri Saifullah Lasindrang.

Vaksinasi yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut diikuti karyawan PT serta masyarakat di sekitar komplek PT Pusri. Menurut Saifullah Lasindrang, vaksinasi kali ini adalah percepatan vaksinasi dosis ketiga atau booster dalam mencegah pandemi Covid-19 dan mempercepat herd immunity di Palembang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kami berkomitmen dan siap mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19, salah satunya melalui vaksinasi booster ini. Pusri bersama Polda Sumsel turut mendukung program percepatan vaksinasi booster di Sumsel khususnya Kota Palembang,” katanya.

Saifullah mengingatkan bahwa masih banyak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin. “Kita harus bersama-sama berusaha memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama varian omicron yang saat ini meningkat. Dengan cara yang bisa kita lakukan yaitu vaksinasi dan tetap taat pada protokol kesehatan,” pesannya.

Direktur Keuangan dan Umum PT Pusri Saifullah Lasindrang menyerahkan paket sembako kepada warga peserta vaksinasi yang dilaksanakan Pusri dan Polda Sumsel di Gedung Serba Guna PT Pusri. (FOTO : Humas Pusri)

Sebanyak 718 orang telah telah mendapat vaksin dan sebagai apresiasi kepada masyarakat lingkungan PT Pusri yang telah melaksanakan vaksinasi, Pusri memberikan paket sembako secara gratis yang berisi beras premium 5 kg dan gula pasir 2 kg.

Sementara pada waktu yang bersamaan juga dilaksanakan vaksinasi PT Pusri bersama jajaran Lantamal III Lanal Palembang bertempat di SDN 200 Jl. Meranti Kelurahaan Kemas Rindo. Ada sebanyak 177 orang mendapat vaksin dosis satu, dua dan tiga. (maspril aries)

Berita Terkait

Image

Pusri Tebar Hewan Kurban 60 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing

Image

“Katakan dengan Buku” pada Hari Buku

Image

Dirut PT Pusri Bersih-Bersih Pantai di Teluk Lampung

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Wartawan Utama/ Penggiat Literasi/ Konten Kreator/ Tutor/ Penulis/ Penerbit Buku -- Palembang

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image