Piala Presiden 2022 Persik Kediri Tampil dengan Jersey Spesial

Olahraga  
Jersey spesial Persik Kediri pada Piala Presiden 2022. (FOTO : MO Persik)

KAKI BUKIT, Malang – Berlaga di turnamen Piala Presiden 2022 Persik Kediri akan tampil beda. Pada laga pra musim tersebut tim dari Kota Kediri ini akan menggunakan jersey atau kostum berbeda dari biasanya seperti saat berlaga kompetisi Liga 1 Indonesia lalu.

Dalam keterangan resmi Media Officer (MO) Persik menyebutkan, tim berjuluk Macan Putih tersebut siap berlaga di Grup D Piala Presiden 2022 dengan menggunakan jersey spesial. Kali kebutuhan jersey Fariz Aditama dan kawan-kawan dipasok appareal DJ Sport. Tshirt tersebut akan dikenakan pemain Persik saat melakoni tiga pertandingan grup D melawan tuan rumah Arema Malang, PSM Makassar dan Persikabo Bogor.

DJ Sport sendiri memang telah resmi sebagai pemasok perlengkapan tim Macan Putih pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2033 dan akan lebih bernuansa ciri khas kota Kediri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kerjasama ini didasarkan kesamaan visi dan misi dengan DJ Sport, selain ini kami melihat mereka juga brand lokal yang sudah mempunyai pengalaman di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia,” kata Leonardo Gaethano Head of Commercial Persik Kediri, Jumat (10/6).

Menurut Leonardo, manajemen merencanakan akan menggelar launching jersey Persik pada awal Juli mendatang. Pada jersey terbaru ini manajemen Persik telah melakukan evaluasi dari musim lalu dan telah melakukan sejumlah perbaikan untuk jersey musim depan.

Pemain Persik tengah menjalani latihan.

“Yang pasti kualitas jersey itu sendiri, ringan lalu mudah menyerap keringat serta yang terpenting nyaman saat digunakan. Kita siapkan juga tiga versi nanti. Yang pertama hanya akan digunakan saat turnamen Piala Presiden saja,” ujarnya.

Selain jersey spesial untuk turnamen pra-musim, manajemen Persik Kediri juga menyiapkan jersey kandang dan tandang yang akan digunakan saat bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

“Untuk versi terakhir yakni third jersey, kita akan lakukan sayembara desainnya dan dibuka untuk umum. Ke depannya kita juga siapkan beberapa pilihan bagi yang ingin membeli, mulai dari suporter version, replika ataupun player issue, termasuk juga jersey training. Penjualannya pun akan melibatkan UMKM lokal dalam rangka mendukung pemberdayaan ekonomi daerah dan suporter pun akan lebih mudah mendapatkannya,” kata Leonardo Gaethano. (maspril aries)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penggiat Literasi-Tutor-Penulis & Penerbit Buku -- PALEMBANG - INDONESIA

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image