News

Medco Energi Borong Tujuh Penghargaan SKK Migas Award 2024


Direktur Utama Medco E&P meneruma SKK Migas Award 20204. (FOTO: Humas Medco E&p)
Direktur Utama Medco E&P meneruma SKK Migas Award 20204. (FOTO: Humas Medco E&p)

Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan menyampaikan terima kasih kepada SKK Migas atas penghargaan yang diterima. “Pencapaian ini merupakan bukti komitmen Medco E&P untuk terus berinovasi dan menerapkan kinerja terbaik dalam industri migas. Penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus mengembangkan teknologi baru dan solusi inovatif dalam menghadapi tantangan industri Migas di masa depan”, katanya.

Ronald juga menyatakan, tujuh penghargaan yang diraih Medco E&P juga merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim serta kerja sama dan sinergi yang kuat antara perusahaan dengan SKK Migas, Pemerintah, mitra bisnis dan seluruh pemangku kepentingan.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga Medco E&P dapat terus beroperasi dan mendukung target produksi migas nasional, menjaga ketahanan energi, serta berkontribusi pada penerimaan negara”, katanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto dalam sambutannya mengatakan, “SKK Migas berusaha mendukung setiap KKKS dan ingin melihat setiap perusahaan mencapai targetnya”.

Pada acara puncak HUT ke 22 tahun SKK Migas, institusi ini hadir dan mengabdi melaksanakan tugasnya mengelola hulu migas Indonesia. “Semoga selebrasi ini menjadi momentum untuk menyatukan kita semua dengan One Team, One Vision, One Goal to Achieve One Million Barrel per day”, ujarnya. (maspril aries)

Berita Terkait

Image

Banjir Landa Sumsel, Pertamina Pertamina EP Pendopo Field Bantu Korban Banjir Mura

Image

Berburu Migas di Laut Dalam dan Sejarah Migas

Image

Ada Tenun Serat Nanas Prabumulih dengan ATBM Pertamina

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penggiat Literasi-Tutor-Penulis & Penerbit Buku -- PALEMBANG - INDONESIA